Bagaimana Cara Memasak Lezat Fudgy Brownie Shiny /Brownies Panggang (Takaran Sendok/No Mixer) Cara Bunda Krisdayanti

Bagaimana Cara Memasak Lezat Fudgy Brownie Shiny /Brownies Panggang (Takaran Sendok/No Mixer) Cara Bunda Krisdayanti

LEZAT, fresh danANTI GAGAL.

Fudgy Brownie Shiny /Brownies Panggang (Takaran Sendok/No Mixer) Cara Bunda Krisdayanti. Brownies fudgy panggang oven tangkring oven kompor no mixer.. Buat yang gag suka terlalu manis, takaran gula bisa dikurangi. Untuk hasil yg shiny, gulanya bisa dihaluskan dulu dengan menggunakan dry mill..

Fudgy Brownie Shiny /Brownies Panggang (Takaran Sendok/No Mixer) Fudgy Brownies (Brownies Panggang) Takaran sendok. BAHAN A :, Telur (suhu ruang), Gula Halus/Pasir yg diblender kering, Bahan B :, Dark Chocolate batang, Margarine, Minyak sayur/goreng, Bahan C :. Fudgy brownie no mixer takaran sendok. Anda dapat memasak Fudgy Brownie Shiny /Brownies Panggang (Takaran Sendok/No Mixer) menggunakan 12 resep dan 4 langkah. Inilah cara Anda membuat ini.

Resep Untuk Membuat Fudgy Brownie Shiny /Brownies Panggang (Takaran Sendok/No Mixer)

  1. Persiapkan dari Bahan A (lelehan coklat).
  2. Persiapkan 125 gram dari dcc.
  3. Anda membutuhkan 50 ml dari minyak goreng.
  4. Anda membutuhkan 5 sdm dari margarin/butter.
  5. Persiapkan dari Bahan B (adonan).
  6. Persiapkan 2 butir dari telur.
  7. Persiapkan 15 sdm dari gula halus (bs dikurangi jika tidak suka manis).
  8. Kemudian dari Bahan C (campuran tepung ayak).
  9. Persiapkan 10 sdm dari Tepung terigu (kunci/segitiga biru).
  10. Persiapkan 2 sdm dari cokelat bubuk.
  11. Anda membutuhkan dari Tambahan Toping.
  12. Kemudian dari Keju (sesuai selera).

Brownie emang fav ya, perpaduan luar yang shiny crust ditambah dalam yang lembut bikin siapapun bakal. Fudgy Brownie Shiny/ Brownies Panggang (Takaran Sendok,No Mixer) by Galuh Ajeng Anggraeni. Brownies merupakan salah satu kue basah yang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat kita, terdapat banyak sekali varian dan jenis brownies yang dapat anda coba, mulai dari brownies kukus, brownies vanilla, brownies spesial mentega dan lain sebagainya. Ada banyak sekali brand atau merk terkenal yang fokus menjual brownies karena terkenal dengan rasanya yang enak ini diantaranya yang cukup.

Cara Mebuat Fudgy Brownie Shiny /Brownies Panggang (Takaran Sendok/No Mixer)

  1. Lelehkan bahan A cokelat dcc, saya pakai ukuran cokelat kemasan 250gr sy bagi 2, tmbahkan margarin/butter dan minyak goreng. Dengan teknik double boil, pakai api kecil ya, sambil aduk2. Jangan sampai mendidih coklatnya ya. Asal leleh merata aja. Kemudian sisihkan..
  2. Kocok telur dan gula halus menggunakan whisk agar cepat halus, tidak perlu adonan mengembang, asal gula larut merata saja..
  3. Kemudian masukkan campuran tepung terigu dan cokelat bubuk yg sudah di ayak. Aduk rata, kemudian masukkan cokelat leleh yg sudah dingin td. Aduk merata perlahan, bisa menggunakan whisk atau spatula. Untuk mengaduknya disarankan perlahan ya dengan searah saja..
  4. Panaskan oven tangkring 150°C, lalu.. Siapkan loyang brownies yang sudah di oles margarin dan diberi alas kertas loyang, tuang adonan kedalam loyang, kemudian hentakkan loyang dan beri toping sesuai selera. Saya pakai toping beng2, oreo dan better saya potong2. Oven selama 25-30 menit sampai matang merata waktu mengoven bisa lebih ya sesuaikan dengan oven masing2. Taruh pada rak pendingin biarkan suhu ruang baru keluarkan dari loyang dan potong2 sesuai selera..

Flour: Like I mention above, I prefer my brownies chewy and fudgy. The fudginess in this brownie recipe relates to the small amount of flour. More flour = a more cake-like brownie. Aku pake otang nih manggang browniesnya, nggak ada kertas roti jadi loyangnya cuma kuoles margarin dan tabur sedikit tepung aja. Baca juga: Resep Choco Lava Cake, No Mixer No Oven.