Resep: Lezat Es kopyor/degan kw Cara Bunda Krisdayanti

Resep: Lezat Es kopyor/degan kw Cara Bunda Krisdayanti

LEZAT, fresh danANTI GAGAL.

Es kopyor/degan kw Cara Bunda Krisdayanti. Es kopyor (Es Degan KW) Juwita permata sari. Es Kopyor KW Agar Agar. dulu waktu kecil suka bantu ibuk nyiapin kopyor KW ini buat serumah baru keinget tadi pagi, coba video call nanya lagi ke ibuk resepnya padahal ya gitu gitu aja semua pasti jago bikin wkwkwkwk ini buat obat kangen salah satu minuman takjil buat buka puasa kalo lagi di rumah. Es Kelapa Muda KW Biarpun KW tp rasanya mirip banget sama yang asli.

Es kopyor/degan kw Di video kali ini saya mau bikin minuman untuk buka puasa yaitu es degan Imitasi atau KW. Rasanya seger banget kayak es degan asli. Bahan Membuat Es Kopyor Nutrijel KW Mirip Asli A. Anda dapat memasak Es kopyor/degan kw menggunakan 10 resep dan 5 langkah. Inilah cara Anda membuat itu.

Resep Untuk Membuat Es kopyor/degan kw

  1. Persiapkan dari Bahan kopyor.
  2. Kemudian 1 dari sct agar" hokiku.
  3. Kemudian 750 ml dari santan(kara65ml+air).
  4. Kemudian 3 sdm dari gula pasir.
  5. Anda membutuhkan 1 dari sct skm putih(boleh diskip).
  6. Persiapkan Secukupnya dari garam.
  7. Anda membutuhkan dari Pelengkap:.
  8. Persiapkan dari Simpel sirup.
  9. Anda membutuhkan dari Es batu.
  10. Persiapkan dari Air kelapa.

ChanelMuslim.com - Cuaca panas dan malas keluar rumah. Yuk kita buat Es Kopyor KW. Resep dari Veronica Dhani di akun instagramnya @veronicadhani bisa jadi referensi. TV Sesuai namanya, es kopyor adalah minuman yang disajikan dingin dengan isian daging kelapa kopyor dan campuran sirup serta susu kental manis.

Cara Mebuat Es kopyor/degan kw

  1. Masukkn semua bahan kopyor/degan kw kedalam panci, aduk rata jgan sampai ada yg menggumpal, lalu rebus dan sesekali diaduk, setelah mendidih angkat dan siapkan wadah untuk es batu, kemudian tuang ssikit demi sedikit agar"keatas es batu,lakukan sampai selesai(kopyor)/pndah agar" kedalam wadah lain dan biarkan sampai hangat, setelah hangat masukkn kedlam kulkas,setelah beku kerok agar" menggunakn kerokan degan/blewah.
  2. Contoh kopyor.
  3. Contoh degan kw.
  4. Untuk penyajianya, taruh sesendok sayur kopyor/degan kw kedlm gelas, beri es batu secukupnya, sesendaok sayur simpel sirup dan secukupnyq air kelapa.
  5. Siap dihidangkn,selamat mencoba.... 😀😀.

Es Kopyor bisa jadi salah satu solusinya nih. Teksturnya yang mirip dengan daging buah kelapa asli, rasa Es Kopyor pun tidak kalah nikmatnya. Gurih manis Es Kopyor membuah air kelapa jadi semakin nikmat di kala matahari sangat terik siang ini. Cara membuat es kelapa kopyor palsu - Es Kelapa Kopyor adalah minuman paling cocok untuk nikmati pada siang hari, selain enak dan segar es kelapa muda kopyor juga banyak manfaatnya. namun di artikel ini kami mencoba membuat degan kelapa kopyor kw yang pastinya ini bukan asli dari buah kelapa, mengingat harga kelapa muda di tempat beberapa daerah itu mahal hehe. Resep Es Kopyor Sintetis Ala Rumahan atau Kelapa Muda KW Imitasi Buatan Sendiri Sederhana Spesial Asli Enak.