Bagaimana Cara Memasak Yummy Es jeli kelapa#BikinRamadanBerkesan Cara Bunda Krisdayanti

Bagaimana Cara Memasak Yummy Es jeli kelapa#BikinRamadanBerkesan Cara Bunda Krisdayanti

LEZAT, fresh danANTI GAGAL.

Es jeli kelapa#BikinRamadanBerkesan Cara Bunda Krisdayanti. Kamu juga suka nggak nih minum es kelapa jeruk? Nah, gimana kalau kelapanya dijadiin jeli? Yuk, coba bikin Es Jeli Kelapa Jeruk dengan resep ini.

Es jeli kelapa#BikinRamadanBerkesan Pas banget lho bikin sajian ini di siang hari. Gampang cara buatnya, #PastiJadi, dan segar! Cara membuat - Rebus air kelapa, jeli instan, agar-agar, gula pasir, dan pewarna hijau tua sambil diaduk sampai mendidih. Anda dapat memasak Es jeli kelapa#BikinRamadanBerkesan menggunakan 10 resep dan 7 langkah. Inilah cara Anda membuat itu.

Resep Untuk Membuat Es jeli kelapa#BikinRamadanBerkesan

  1. Persiapkan 1 bungkus dari nutrijel kelapa.
  2. Kemudian 1 bungkus dari nitrijel jeruk.
  3. Anda membutuhkan 1 bungkus dari nutrijel coklat.
  4. Kemudian 65 ml dari santan kara.
  5. Kemudian 21 sdm dari gula pasir (msg2 7 sdm disetiap nutrijell).
  6. Kemudian secukupnya dari biji selasih.
  7. Anda membutuhkan secukupnya dari SKM.
  8. Persiapkan secukupnya dari sirup markisa murni (boleh sirup apa aja).
  9. Kemudian secukupnya dari air minum.
  10. Kemudian secukupnya dari es batu.

Jeli, rebus jeli instan, gula, dan air. Cara Masukkan nutrijel rasa kelapa, gula pasir, santan dan air ke dalam panci. Penjaja es kelapa muda saat ini sedang kebanjiran penggemar di bulan puasa. Kamu yang ingin es kelapa muda dengan nuansa baru bisa mencoba Es Kelapa Muda Jelly Jeruk dari Buavita Orange ini.

Langkah-langkah Pembuatan Es jeli kelapa#BikinRamadanBerkesan

  1. Masak smua jeli sesuai tata cara pada kemasan, masing2 beri gula 7 sdm (kalau suka manis boleh tambah, kalau aku manisnya pas), kecuali nutrijel kelapa beri santan biar jadinya seperti kelapa muda asli.
  2. Nutrijel coklat aku cetak pake cetakan telur puyuh.
  3. Jika smua nutrijellnya sudah set, rasa kelapa kerok pake tutup botol, rasa jeruk serut pake serutan buah.
  4. Tata jeli dalam gelas, jeli coklat biarkan bulat aja kyk telur puyuh, beri biji selasih yg sebelumnya direndam dalam air panas, SKM, sirup markisa, air minum n es batu.
  5. Aku bikin 2 rasa, markisa n cocopandan buat sikecil.. ennnaak banget.
  6. Hasilnya banyak bisa buat stok bsk 😁😁.
  7. Es jeli ini bisa tahan sampe seminggu loh dikulkas.

Kalau biasanya es kelapa dinikmati bersama nangka, avokad, atau duren, kali ini buat es kelapa jeruk lebih menarik dengan kehadiran jelly jeruk. Masukkan air kelapa, garam, daun pandan & didihkan semula. Lihat juga resep Es Jelly Pandan, Es jelly chocolatos enak lainnya! "Klamud Jelly Susu" adalah minuman es kelapa muda yang diberi tambahan jelly dan susu untuk menambah cita rasa es kelapa muda tersebut. Kelompok kami tertarik membuat Klamud Jelly Susu, karena selain rasa buah kelapa muda yang segar juga mudah ditemukan dimana-mana. Rebus air kelapa, jeli instan, agar-agar, gula pasir, dan pewarna hijau tua sambil diaduk sampai mendidih.