Resep: Lezat Es Alpukat Susu Cara Bunda Krisdayanti

Resep: Lezat Es Alpukat Susu Cara Bunda Krisdayanti

LEZAT, fresh danANTI GAGAL.

Es Alpukat Susu Cara Bunda Krisdayanti. Namun, mencampurkan alpukat dan susu kental manis dapat merusak manfaat alpukat. Masukkan alpukat, susu kedelai, gula dan es batu ke dalam blender. Artikel ini telah tayang pada SajianSedap dengan judul "Resep Jus Alpukat Susu Kedelai Enak Wajib Hadir Karena Tampil Beda".

Es Alpukat Susu Minuman segar dan sehat yang bisa kamu bikin sendiri nih dirumah. Kini, es alpukat kocok yang juga sering disebut es pokat kocok ikut menjadi buruan konsumen. Lalu, ditambahkan air gula dan susu kental manis, atau isian lainnya yang menjadi ciri khas penjual. Anda dapat memasak Es Alpukat Susu menggunakan 5 resep dan 2 langkah. Inilah cara Anda membuat itu.

Resep Untuk Membuat Es Alpukat Susu

  1. Anda membutuhkan 1 buah dari alpukat berukuran gede.
  2. Persiapkan Secukupnya dari Susu putih.
  3. Persiapkan Secukupnya dari Es batu.
  4. Anda membutuhkan Secukupnya dari air.
  5. Anda membutuhkan dari Jeruk dan Susu coklat hanya topping.

Bahaya alpukat dicampur susu adalah efek samping yang dapat menimpa pria dan wanita disegala usia dengan keluhan kesehatan yang berbeda. Banyak orang yang mengeluh merasa beberapa. Alpukat merupakan buah berukuran sedang dan berwarna hijau yang didalamnyaโ€ฆ Tau dong sama Alpukat?itu loh yang bentuknya kayak jambu air, cuma kalo alpukat jadi versi besarnya jambu air aja. Siapkan wadah lalu masukkan milo sesuai selera, tambahkan susu kental manis dan gula.

Langkah-langkah Pembuatan Es Alpukat Susu

  1. Belah jadi 2 buah alpukat potong sesuai selera ya.
  2. Sediakan Es batu, campur dengan alpukat yang sudah dipotong potong, tuangkan Susu putih (Susu apa aja ya seadanya hehe) lalu tuang sedikit air aduk tambahkan sirup mardjan Kalo ada,,, atasnya kasih topping Susu coklat dan jeruk, lebih enak lagi strawberry ๐Ÿ“ #selamatmenantiberbukapuasa ๐Ÿ˜.

Gambar (From Medium) Mengonsumsi buah alpukat atau jus alpukat yang dicampur dengan gula dan susu semua jenis, adalah pilihan yang sepe. Puding susu alpukat ini pastinya memiliki cita rasa yang begitu sedap, enak, dan lezat. Puding alpukat kini bisa kita temukan di pasaran, untuk mendapatkannya kita bisa membelinya sendiri. Minum es campur alpukat atau jus alpukat dicampur susu memang terasa enak dan segar. Beranda Berita Terbaru Jangan Konsumsi Alpukat Dicampur Susu dan Gula!