Bagaimana Cara Persiapan Yummy Donat no ulen pake SP(versi 1 kg terigu) Cara Bunda Krisdayanti

Bagaimana Cara Persiapan Yummy Donat no ulen pake SP(versi 1 kg terigu) Cara Bunda Krisdayanti

LEZAT, fresh danANTI GAGAL.

Donat no ulen pake SP(versi 1 kg terigu) Cara Bunda Krisdayanti. Setelah penasaran dengan fikiran kemarin kemarin, bisa tidak si donat itu tetep lembut walau pakai terigu biasa ayau terigu curah yang harganya murah. Resep dan perbandingan donat SP vs donat bread improver, mana yang terbaik?? Kalo yg udah punya mixer ya silahkan pake mixer yaa.

Donat no ulen pake SP(versi 1 kg terigu) Cocok untuk: Membuat roti, donat, dan makanan lain yang Yang satu ini adalah tepung terigu yang juga laris di Indonesia. Adalah Sriboga: Beruang Biru yang merupakan tepung terigu ekonomis tapi kualitasnya. Lihat juga resep Donat labu kuning enak lainnya! Anda dapat membuat Donat no ulen pake SP(versi 1 kg terigu) menggunakan 8 resep dan 11 langkah. Inilah cara Anda membuat ini.

Resep Untuk Membuat Donat no ulen pake SP(versi 1 kg terigu)

  1. Persiapkan 1 kg dari terigu(cakra).
  2. Persiapkan 2 sachet dari saff (q. Mauripan,yg ekonomis).
  3. Kemudian 450 ml dari air sedikit hangat.
  4. Anda membutuhkan 200 gr dari gula pasir.
  5. Kemudian 8 sdm dari biasa margarine(nggak peres juga nggak munjung).
  6. Anda membutuhkan 3 dari telur utuh.
  7. Anda membutuhkan 1 sachet dari susu bubuk dancow.
  8. Kemudian 1 sdm dari biasa peres emulsifier (sp/ ovalet dll).

Ada banyak versi untuk buat donat, dari cara yang paling murah sampai yang versi J-co. Cocok untuk dimasak dan dinikmati sendiri, juga dapat untuk jualan Search inside document. Resep Donat Kentang - Donat (doughnuts atau donat) merupakan salah satu roti yang proses pembuatannya dengan cara digoreng. Campurkan tepung terigu, mentega,minyak goreng dan garam, tuang perlahan air ragi.

Cara Mebuat Donat no ulen pake SP(versi 1 kg terigu)

  1. Siapkan gelas ukur,tuang 2 sdm gula pasir dan shaf....tuang air 450ml nya,tunggu berbusa.
  2. Diwadah lain campur terigu,susu,telur,gula pasir,SP,aduk sambil tuang perlahan air ragi yang sudah berbusa sampai rata,tambahkan sedikit air jika masih ada tepung yg belum bisa tercampur...lanjut tambahkan margarin,ulen sampai rata.
  3. Kumpulkan ditengah2 wadah...profing sampai mengembang kira2 2x lipat(q 30 menit).
  4. Setelah mengembang..tinju adonan sampai gasnya keluar,ulen sebetar...taro di meja kerja yg sudah ditaburi terigu tipis...tangan juga lumuri terigu ya....
  5. Aku kemarin bikin gede2...aku nggak pernah nimbang ya...langsung adonan dibagi 2 dulu,terus dibagi 2 lagi...terus begitu sampai ukuran yg diinginkan...jgn ditarik adonannya...dipotong pake pisau aja...
  6. NgeBentuknya pake caranya mbk fitsas..lupa nggak kejepret ^^.
  7. Setelah dibentuk...profing kembali kira 15 menitan...lalu goreng.
  8. Nahhhh ini nich yang aku masih PR...white ring nya....jarang dapet..wkwkwkkk...
  9. Puas sama empuknya...tapi jangan disusun atau ditata terlalu berdempet ya...bisa kempes...pessss.
  10. Karena penampakan donat nggak akan indah tanpa ditopping...wkwkwkkk ^^.
  11. Toping: misis coklat,, keju ceddar,,trimit,,butter cream,,bagelen (roti kering) yg aku tumbuk,,.

Selain digoreng, ada juga donat panggang. Coba ikuti resep donat cokelat panggang berikut. Donat versi ini memiliki tekstur yang empuk tetapi sedikit padat dibanding donat goreng. Donat tanpa ulen tanpa telur. foto: cookpad.com. Kalo gk pake ragi bisa gk bun.jadi pengembang hanya pake baking powder.