Resep: Lezat Donat singkong lumer Cara Bunda Krisdayanti

Resep: Lezat Donat singkong lumer Cara Bunda Krisdayanti

LEZAT, fresh danANTI GAGAL.

Donat singkong lumer Cara Bunda Krisdayanti. Lihat juga resep Getuk Singkong Roombutter Lumer enak lainnya! Lihat juga resep Singkong Balut Gula (GodokĀ² Bagulo) dan singkong Coklat Lumer enak lainnya! Resep dan Cara Membuat Donat Singkong Empuk - Singkong atau ubi kayu merupakan salah satu makanan utama atu makanan pokok penghasil karbohidrat selain padi dan gandum.

Donat singkong lumer Resep Singkong Thailand Lumer dan Nikmat - Masih saja ada yang beranggapan kalau singkong adalah makanan kelas bawah. Padahal dengan sedikit kreatifitas dan modifikasi, singkong juga bisa menjadi hidangan mewah yang tentu saja mengundang selera makan. Kepikiran deh buat donat ini dan aku titipin di warung sekitar rumah. Anda dapat memasak Donat singkong lumer menggunakan 8 resep dan 7 langkah. Inilah cara Anda membuat ini.

Resep Untuk Membuat Donat singkong lumer

  1. Persiapkan 100 gram dari singkong.
  2. Persiapkan 250 gram dari tepung terigu.
  3. Anda membutuhkan 2 sendok makan dari gula putih.
  4. Kemudian Sedikit dari garam.
  5. Anda membutuhkan 1/2 sendok teh dari ragi.
  6. Kemudian 40 gram dari Margarin.
  7. Kemudian secukupnya dari Air dingin.
  8. Kemudian dari Coklat batangan.

Donat memang bukan makanan yang sulit mudah, mungkin hampir semua orang bisa membuatnya namun sayangnya membuat donat empuk dan rasanya enak tidak semua orang bisa membuatnya kiini donat dapat dibuat dalam berbagai bentuk varian dan dari berbagai jenis bahan salah satunya adalah donat kentang. Lihat juga resep Donut pisang, Donat pisang mantullšŸ¤— enak lainnya! Resep Donat Isi Coklat Lumer Tadinya mau bikin donat yang di hias cantik pake toping keju,coklat kaya di mall mall gitu. Tapi berhubung bikinnya sudah sore dan sudah lumayan cape jadi di bikin seperti ini aja sudah enak banget kalo menurut saya.

Cara Mebuat Donat singkong lumer

  1. Rebus singkong hingga empuk, haluskan.
  2. Tambahkan terigu, gula, ragi dan garam.
  3. Tambahkan air dingin sedikit demi sedikit, uleni.
  4. Tambahkan margarin, uleni.
  5. Tunggu 30 menit.
  6. Bentuk bulat, isi coklat batangan yg sudah dipotong kecil2. Tunggu 30 menit.
  7. Goreng dengan api kecil-sedang.

Kalo teman teman bikin satu resep kebanyakan bisa di goreng setengah matang dan si. Cara Membuat Resep Donat Singkong - hai pembaca semuanya, pada kesempatan kali ini kami akan sharing mengenai "Cara Membuat Resep Donat Singkong". semoga resep ini membawa manfaat untuk kamu yang hobi memasak. jangan lupa sebarkan Cara Membuat Resep Donat Singkong ini ke saudara anda ya. Berkeasi dengan bahan dasar singkong tidak pernah ada habisnya. Keripik singkong merupakan salah satu dari aneka camilan enak yang sangat digemari oleh semua orang. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu.