Cara Termudah Untuk Persiapan Berselera Donat kampung eggless Cara Bunda Krisdayanti

Cara Termudah Untuk Persiapan Berselera Donat kampung eggless Cara Bunda Krisdayanti

LEZAT, fresh danANTI GAGAL.

Donat kampung eggless Cara Bunda Krisdayanti. Setelah kalis elastis bagi² adonan lalu bulatkan hingga halus dan licin,ambil bulatan yg pertama dibulatkan lalu pipihkan dan lubangi tengahnya(aku pake tutup botol pewarna makanan merk kupu²) lakukan hingga selesai,diamkan hingga adonan mengembang dan ringan Resep Donat Kampung Eggless. Donat ini selain ekonomis,di makan tanpa topping pun sudah enak,si kakak lebih suka donat dengan taburan gula halus. #AnekaDonatBundaMelvy Resep Donat kampung eggless takaran sendok tahan lama favorit. Untuk percobaan terakhir ini, saya bikin nya tanpa telur dan bahan seadany saja karena ngerasa sayang banget kalau gagal lagi 😭 ternyata hasilnya empuk.

Donat kampung eggless Dibuat dari adonan tepung terigu, gula, mentega dan telur. Video perbuatan donat kentang tanpa telur tapi lembut. Lihat juga resep Donat Kentang Eggless enak lainnya! Anda dapat memasak Donat kampung eggless menggunakan 9 resep dan 6 langkah. Inilah cara Anda membuat ini.

Resep Untuk Membuat Donat kampung eggless

  1. Anda membutuhkan 150 gram dari terigu segitiga.
  2. Kemudian 350 gram dari terigu cakra.
  3. Kemudian 2 sdm dari mentega.
  4. Kemudian 1 dari sct susu dancow.
  5. Kemudian Sejumput dari garam.
  6. Kemudian dari Bahan biang.
  7. Anda membutuhkan 1 sdm dari fermipan.
  8. Persiapkan 200 ml dari air hangat.
  9. Anda membutuhkan 3 sdm dari gula pasir.

Sebetulnya resep ini resep jadul banget, dari sebelum ada fb aku udah pake resep ini untuk bikin donat, temen-temen di Swiss juga udah banyak yang bikin donat dengan resep ini, dan mereka suka sekali. Donat Kentang Autolisis step by step. Kalau saya pakai blender biar betul-betul halus. Tuang telur dan kentang ke dalam tepung.

Langkah-langkah Pembuatan Donat kampung eggless

  1. Capur gula pasir air hangat dan fermipan aduk rata diamkan sampe bebuih.
  2. Campur terigu garam dan susu aduk rata beri bahan biang sedikit demi sedikit asuk sampe tercampur rata adonan aga keras ato setengah kalis.
  3. Setelah setelah kalis masukan garam dan mentega aduk rata sampe kalis...disini prosesnya cukup melelahkan ya mom kurang lebih 30 menit saya ngulen nya...tetep semangat mah...adon sampe kalis elastis..lalau istirahatkan adonan menggunakan lap basah bersih selama 1 jam.
  4. Setelah 1 jam kempiskan adonan tujuan nya biar udara yg ada di adonan keluar..lalu potong2 adonan sesuai selera bulatkan taro diatas kertas roti...karna saya kehabisan kertas roti saya pke kertas koran..setelah itu diamkan lagi 20 menit lalu lubangi.
  5. Panaskan minyak aga banyak lalu goreng donat di minyak panas dengan api kecil cukup balik sekali aja y biar white ring nya kebentuk.
  6. Angakt dan tiriskan donat beri toping sesuai selera..klo saya sesuai judul donat kampung jadi saya kasi taburan gula halus😅😅.

Resep Donat Kampung - Donat kampung yang satu ini merupakan donat tipe yang kempus-kempus ya Bunda. Kalau menurut saya sih hampir mirip dengan olahan Resep Donat JCO Homemade Empuk dan Anti Gagal yang kemarin saya bagikan. Rasanya ringan, jadi tidak bikin eneg saat di makan. Saya suka sekali dengan tipe donat yang seperti ini. Donat Mg. благотворно влияет на пищеварение и устраняет.