Bagaimana Cara Persiapan Yummy Donat Kampung Yang Ga Kampungan Amat Cara Bunda Krisdayanti

Bagaimana Cara Persiapan Yummy Donat Kampung Yang Ga Kampungan Amat Cara Bunda Krisdayanti

LEZAT, fresh danANTI GAGAL.

Donat Kampung Yang Ga Kampungan Amat Cara Bunda Krisdayanti. Donat adalah camilan yang nggak pernah ada matinya. Donat saat ini dimodifikasi berrmacam-macam dari segi toping maupun rasa. Beberapa tahun terakhir ini di Indonesia banyak banget kampung-kampung yang mulai bermunculan.

Donat Kampung Yang Ga Kampungan Amat Donat yang empuk, mengembang, anti bantet dan gagal dapat anda buat di rumah dengan mengikuti resep dan cara membuat donat berikut ini. Cara Membuat Donat - Donat merupakan salah satu camilan yang paling banyak digemari anak-anak. Selain memiliki rasa yang manis, donat juga. "Kampungan lahir dari orang kota yang mengartikan kampungan sebagai ungkapan dari ketidaksiapan, lugu, bodoh, kurang ajar, disharmonis Bram pula yang masih setia mengibarkan panji Kelompok Kampungan. Anda dapat memasak Donat Kampung Yang Ga Kampungan Amat menggunakan 7 resep dan 5 langkah. Inilah cara Anda membuat ini.

Resep Untuk Membuat Donat Kampung Yang Ga Kampungan Amat

  1. Anda membutuhkan 200 gr dari terigu cakra.
  2. Kemudian 50 gr dari terigu segitiga biru(gue pake kunci biru).
  3. Persiapkan 50 gr dari gula pasir.
  4. Kemudian 150 ml dari air dingin (gue cuma 140ml).
  5. Kemudian 1 sdt dari ragi.
  6. Kemudian 2 sdm dari mentega.
  7. Persiapkan Sejumput dari garam.

Melihat penuturannya dalam menjabarkan apa itu kampungan, rasanya. Di panggung Kampung Buku malam ini Dendang Kampungan memakai kostum woodcut karya teman-teman Taring Padi, dengan warna-warni dan visual karya yang berbeda-beda, sekedar ingin menyampaikan bahwa perbedaan bukan alasan untuk saling menghantam! sudah lama ayah merantau, dan sudah lama juga ayah engak pulang kampung pasti sudah kangen banget sama ibu.sampe di suatu malam aku mendengar desahan nikmat dari ibusebelumya kufikir itu apa tapi ternya ayah sedang melampiasakan hasrat tertunda yangselama ini di pendam. cerita di atas. Ngemil donat saat santai memang enak banget, apalagi ditemani secangkir kopi atau teh. Sebenarnya gak selalu harus beli di luar, karena kamu bisa membuat Kita pun bisa membuat kreasi donat sesuai selera kita.

Cara Mebuat Donat Kampung Yang Ga Kampungan Amat

  1. Langkahnya ulen semua bahan KECUALI MENTEGA DAN GARAM. Ulen terus ampe hampir kalis ya gaes... Gue make mixer, males ngulen make tangan, ongkos pijitnya mahal kalo tangan gue sampe sakit..
  2. Lalu masukkan mentega dan garam. Ulen sampe kalis elastis. Nah, karena gue lupa ngeluarin margarin dr kulkas akhirnya make butter orchid aja yang suhu ruang. Akhirnya donat gue ga kampungan amat, krn make butter wkwkwk..
  3. Berhubung saya malas abis berberes banjir pagi ini, kelar ulen langsung di bentuk donatnya. Dalam rangka capek plus males, donatnya aye rounding doang. Ga di cetak bolong tengahnya wkwkwk.. Langsung proofing aja, sampe ngembang.
  4. Kalo dah ngembang 2x lipat, goreng di minyak panas, apinya kecil aja, plus 1x balik aja ya gaes.. Biar cakep..
  5. Nah kalo dah mateng kedua sisinya. Angkat deh donatnya, tirisin, kalo dah dingin baru lo hias. Dalam rangka donat kampung, jadi hiasnnya sederhana aja gaes, mesis coklat ama gula halus wkwkwk. Btw ini hasil akhirnya enak ya, lembut, dan walaupun ga make susu rasanya enak juga.. Takaran gulanya juga oke, ga terlalu manis tp ga tawar. Dan yang paling penting, GA SUSAH DI ADON!!! Wkwkwk... Sip lah pokoknya. Makasih yaa.. Sampe jumpa di resep selanjutnya.

Berikut IDN Times rangkum resep cara membuat donat yang enak dan mudah dipraktikkan. Kampung ini awalnya biasa-biasa aja karena kehidupannya hampir sama dengan yang lain. Para lelaki mencari kerja dan yang wanita melakukan pekerjaan rumah. Resep Kue Donat - Donat merupakan kue yang sudah tidak asing lagi bagi kita. Meski asal usulnya masih diperdebatkan, kue ini telah Donat umumnya dibuat dari adonan tepung terigu, gula, telur, dan mentega.