Resep: Berselera Donat kampung Cara Bunda Krisdayanti

Resep: Berselera Donat kampung Cara Bunda Krisdayanti

LEZAT, fresh danANTI GAGAL.

Donat kampung Cara Bunda Krisdayanti. Lihat juga resep Donat kampung tanpa telur,metode autolisis enak lainnya! Resep Donat Kampung - Donat kampung yang satu ini merupakan donat tipe yang kempus-kempus ya Bunda. Kalau menurut saya sih hampir mirip dengan olahan Resep Donat JCO Homemade Empuk dan Anti Gagal yang kemarin saya bagikan.

Donat kampung Sebetulnya resep ini resep jadul banget, dari sebelum ada fb aku udah pake resep ini untuk bikin donat, temen-temen di Swiss juga udah banyak yang bikin donat dengan resep ini, dan mereka suka sekali. Donat kampung identik dengan toping sederhana seperti keju, cokelat, atau gula halus. Mencicipi donat kampung (Foto : Instagram@viacookie) JAKARTA, iNews.id - Resep donat kampung menjadi salah satu menu camilan yang paling banyak digemari. Anda dapat memasak Donat kampung menggunakan 5 resep dan 10 langkah. Inilah cara Anda memasak ini.

Resep Untuk Membuat Donat kampung

  1. Anda membutuhkan 1/2 kg dari terigu sedang.
  2. Persiapkan 1 sendok dari permipan.
  3. Kemudian 1 sendok dari tbm/ovalet.
  4. Kemudian 2 sendok dari mentega.
  5. Kemudian 1/2 gelas dari air.

Apalagi menyantap donat kampung sambil menyeruput teh manis hangat. Berbeda dengan donat pada umumnya yang bertabur toping keinian. Salah satu varian donat yang paling bikin rindu dan selalu menjadi favorit orang sepanjang masa adalah donat kampung. Hanya dengan gula halus dan tekstur yang kenyal namun lembut cocok jadi teman minum kopi atau teh di sore hari.

Cara Mebuat Donat kampung

  1. Masukan terigu campurkan permipan.
  2. Lalu masukan tbm/ovalet.
  3. Tambahkan air lalu uleni.
  4. Masukan mentega.
  5. Uleni sampai kalis.
  6. Tutup dengan kain diam kan kurang lebih 1 jam.
  7. Kemudian bentuk bulat bulat.
  8. Diam kan lgi selama setengah jam.
  9. Kemudian goreng sampai warna kecoklatan.
  10. Donat siap di hidangkan.

Nah, ternyata buatnya tidak susah lho! Yuk, cek resep dari Sukmandinaa di Cookpad ini. Donat adalah camilan yang nggak pernah ada matinya. Donat saat ini dimodifikasi berrmacam-macam dari segi toping maupun rasa. Tapi bagi sebagian orang masih sa.