Resep: Yummy Donat kentang metode autolysis Cara Bunda Krisdayanti

Resep: Yummy Donat kentang metode autolysis Cara Bunda Krisdayanti

LEZAT, fresh danANTI GAGAL.

Donat kentang metode autolysis Cara Bunda Krisdayanti. donat kentang metode autolysis Berbicara tentang bikin donat pasti yg dibayangkan bagaimana hasil akhirnya. Sebelumnya sy sdh beberapa kali bikin donat kentang tetapi tanpa metode autolysis,krn. Pada video ini saya mencobaa membuat donat kentang menggunakan tehnik autolisis.

Donat kentang metode autolysis Abis buat donat dgn resep andalan, Donat kentang NCC. Yang semua orang udah tau rasanya kaya apa. Pluuus Ditambah pertama kali praktek metode autolyse. Anda dapat membuat Donat kentang metode autolysis menggunakan 10 resep dan 10 langkah. Inilah cara Anda memasak ini.

Resep Untuk Membuat Donat kentang metode autolysis

  1. Anda membutuhkan 250 gr dari terigu protein tinggi.
  2. Persiapkan 1 dari kuning telur.
  3. Kemudian 2 biji dari Kentang kukus haluskan.
  4. Kemudian 3 sdm dari Margarin/ mentega.
  5. Persiapkan 4 sdm dari Gula pasir.
  6. Persiapkan 1 sdt dari Garam.
  7. Kemudian 3 sdm dari Fermipan.
  8. Persiapkan dari Fanili 1sdt(option).
  9. Anda membutuhkan 2 sdm dari Susu bubuk(Dancow).
  10. Anda membutuhkan 100 ml dari Air kurleb.

Mohon tidak skip skip videonya ya. DONAT KENTANG TEKNIK AUTOLISIS DENGAN TOPPING ABON AYAM. Resep Donat empuk dan lembut tanpa ulen tanpa mixer (metode autolysis). Donat ini menjadi favorit saya dan keluarga, berkali-kali membuat selalu ludes tanpa sisa.

Cara Mebuat Donat kentang metode autolysis

  1. Masukkan semua bahan kecuali (margarin, fermipan,garam).
  2. Aduk semua bahan sampai tercampur rata.
  3. Diamkan adonan selama 8 jam,tutup dengan kain bersih.
  4. Setelah 8 jam masukkan margarin,uleni sampai tercampur merata.
  5. Buat pasta dari fermipan dengan mencampurkan fermipan dengan 2sdm air putih.
  6. Lalu masukkan garam,,uleni sebentar sampai tercampur.
  7. Diamkan kembali adonan selama 60 menit.
  8. Kempiskan adonan...bentuk adonan,diamkan kembali 5 menit.
  9. Setelah itu goreng donat dengan api sedang balik satu kali saja saat penggorengan....
  10. Sajikan donat dengan berbagai toping kesukaan kalian ya.

Donat ini supeerr lembut, empuk dan enak banget. Sangat recommended banget bagi yang tidak suka mengulen adonan donat dalam waktu yang. Assalamualaikum kali ini aku mau bikin donat metode autolysis yang katanya tanpa ulen tanpa ribet juga hehe cus yang mau cobain😚 yang masih bingung autolysis tuh apa cek gugel aja ya 😁 biasa nya sih autolysis memakan waktu yang sangat lama cuma ya apa salah. Here is how you achieve it. Donat empuk dan lembut tanpa ulen tanpa mixer (metode autolysis) step by step Campur rata semua bahan A dengan terlebih dahulu melarutkan gula, kuning telur dan air.