Cara Termudah Untuk Membuat Sempurna Capcay kuah sosis dan bakso Cara Bunda Krisdayanti

Cara Termudah Untuk Membuat Sempurna Capcay kuah sosis dan bakso Cara Bunda Krisdayanti

LEZAT, fresh danANTI GAGAL.

Capcay kuah sosis dan bakso Cara Bunda Krisdayanti. Mau masak apa ya? kebetulan di kulkas ada sayuran dan sosis, juga bakso. Tanpa pikir panjang dipikiran saya yg cocok hanya bikin cap cay aja, yang kaya gizi. #videomasak #cookingvideo Assalamu'alaikum Wr. Ini pertama kalinya nyobain buat video masak.😊 Kebetulan beberapa waktu lalu.

Capcay kuah sosis dan bakso Capcay kuah tanpa meizena. foto: Instagram/@djanara.homecook. Lihat juga resep Capcay Kuah Express, Capcay kuah enak lainnya! Mulai dari Bakso Sapi, Ayam, Ikan, Cara Membuat Kuah yang Enak, Memilih Bumbu, Langkah Langkah Bisa diisi dengan telur puyuh, telur ayam, cengek (cabe), sambal, kornet, sosis, bahkan keju. Anda dapat membuat Capcay kuah sosis dan bakso menggunakan 12 resep dan 7 langkah. Inilah cara Anda membuat ini.

Resep Untuk Membuat Capcay kuah sosis dan bakso

  1. Kemudian dari Sosis.
  2. Kemudian dari Bakso.
  3. Kemudian 4 dari Wortel.
  4. Kemudian 3 dari tomat.
  5. Kemudian dari Sawi.
  6. Kemudian dari Kembang kol.
  7. Persiapkan 3 dari buncis.
  8. Kemudian 5 dari Bawang merah.
  9. Persiapkan 6 dari Bawang putih.
  10. Kemudian secukupnya dari Cabai.
  11. Kemudian 1 sachet dari Saus tiram.
  12. Kemudian 1 dari telur ayam.

Tak hanya isinya saja, bahkan dari cara pengolahan dan. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Merdeka.com - capcay, meski sudah sering kita makan dan menganggapnya sebagai makanan Indonesia ternyata berasal dari Tiongkok yang biasa kita sebut dengan chinese food. Kemudian tuangkan udang dan ayam suir.

Langkah-langkah Pembuatan Capcay kuah sosis dan bakso

  1. Semua bahan di iris sesuai selera ya mom, kalau aku kecuali cabai. Hehe seperti biasa. Kalau mau pedas ya tinggal orek orek tuh cabe dipiring masing masing 😁.
  2. Tumis bawang merah bawang putih dan cabai. Tunggu sampai baunya harum ya mom.
  3. Lalu orak arik telur, sampai agak matang.
  4. Masukkan bakso sosis kembang kol wortel dan bahan lainnya kecuali tomat ya mom. Sambil diaduk aduk dikasih air dikit saja..
  5. Lalu masukkan tomat, dan bumbu kaldu (pakai masako) secukupnya ya, saos tiram. 2sdm gula putih. Dan garam secukupnya. (Icip dulu mom kurang apa).
  6. Kalau sudah pas semua rasa manis ada. Asin ada. Seger ada. Siaaap deh dihidangkan ke suami tercintaa 😁😊.
  7. Selamat mencoba mom. Praktis cepat lezat. Sikecil belum nangis masakan sudah jadi deehπŸ€—.

Resep capcay kuah jawa mudah cara bikinnya dengan bahan bahan sayuran seperti wortel. kembang kol dan lainnya. Demikian juga dengan resep capcay Bakso menjadi makanan atau jajanan favorit, bunda ingin tahu caranya. Capcay juga merupakan masakan menu harian dan kadang kala juga. Agar lebih special dan komplit layaknya resep dan cara membuat capcay ala resto, masakan capcay dapat ditambahi potongan ayam, udang, sosis, bakso, telur puyuh dan lain sbagainya. Untuk capcay kuah bening terdengar biasa, kalau berkuah merah, kamu juga suka gak?