Resep: Nikmat Capcay Kuah praktis dan mudah, no ribet ribet Cara Bunda Krisdayanti

Resep: Nikmat Capcay Kuah praktis dan mudah, no ribet ribet Cara Bunda Krisdayanti

LEZAT, fresh danANTI GAGAL.

Capcay Kuah praktis dan mudah, no ribet ribet Cara Bunda Krisdayanti. Resep capcap kuah kental ala resto yang kumplit dan cara membuat capcay ini mudah sekali, tak perlu ke restoran. Capcay goreng adalah capcay yang dibuat tanpa diberi kuah sedikitpun. Bumbu sederhana cuman bawang di cincang kasar dan tambahan bumbu dapur lainnya.

Capcay Kuah praktis dan mudah, no ribet ribet Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Cara mudah dan praktis memasak capcay yang sederhana tanpa susah tanpa ribet. Tapi dengan hasil masakan yang enak dan. Anda dapat memasak Capcay Kuah praktis dan mudah, no ribet ribet menggunakan 19 resep dan 4 langkah. Inilah cara Anda memasak ini.

Resep Untuk Membuat Capcay Kuah praktis dan mudah, no ribet ribet

  1. Anda membutuhkan 1 bongkol dari Dikarenakan anak ku suka brokoli, jd pake brokoli.
  2. Persiapkan 1 buah dari Wortel, dbentuk bunga bunga.
  3. Anda membutuhkan dari Ga ada sawi jadi ny pake kol / kubis.
  4. Anda membutuhkan 1 buah dari Telur.
  5. Kemudian dari Bakso ayam secukup nya.
  6. Persiapkan 250 gr dari Udang.
  7. Anda membutuhkan 1 buah dari Tomat, biar cerah.
  8. Persiapkan dari Jagung pipil biar semakin cerah dan berwarna😊.
  9. Persiapkan dari Gula sedikit aj, nanti manis ky aq kalo kebanyakan🤣.
  10. Persiapkan dari Bombay dikit aja di cacah hamdikaaa.
  11. Anda membutuhkan 1 sendok dari Tepung maizena, d larutkan d air.
  12. Persiapkan 1 liter dari Air kaldu udang, jgn segalon.
  13. Anda membutuhkan dari Bumbu halus.
  14. Kemudian 5 siung dari Bawang merah dan kupas, hati hati meneteskan air mata😁.
  15. Persiapkan 3 siung dari Bawang putih dan kupas.
  16. Persiapkan dari Lada ku yg ad gambar om rudy.
  17. Persiapkan 2 buah dari Kemiri.
  18. Kemudian dari Garam secukup ny, jgn keasinan nanti dikira mau kawin lg🤭.
  19. Kemudian dari Kalo mau pedas boleh ditambahin cabe setan ya 👹 ato cabe apapun.

Sebab, cara membuat capcay terbilang nggak ribet dan simpel banget. Menu capcay memang sudah cukup familiar di masyarakat Indonesia. Berdasarkan cara membuat capcay, hidangan ini cukup simple dan praktis dibuat. Sebab, sejumlah bahannya mudah banget ditemukan hingga cocok.

Langkah-langkah Pembuatan Capcay Kuah praktis dan mudah, no ribet ribet

  1. Tumis bombay sampe harum, trus masukan bumbu halus, oseng2 terus sampe harum semerbak mewangi, baru masukan udang..
  2. Jika udang sudah merah merona, masukan wortel dan brokoli serta jagung pipil, sambil di aduk aduk masukan air kaldu sedikit demi sedikit, sengaja ga pake kaldu bubuk atao penyedap apapun, karena kaldu udang ini udah enak sekali dan aman dikonsumsi buah hati tercinta🥰.
  3. Setelah dirasa sayur setengah matang masukan kol / kubis, tomat, telur dan bakso, terus uplek2 lagi aduk aduk sampe pusing 🤣.
  4. Setelah merasa pusing, eh matang, masukan deh gula, garam, lada om rudy, koreksi rasa, jika di rasa sudah endeeeuuussss, masukan tepung maizena yg sudah d larutkan tadi, tunggu hingga mengental dan taaaaarrraaaaaaa capcay kuah siap disajikan, selamat mencoba, capcay kuah mudah praktis dan enaaaaakkkk😍🥰.

Brilio.net - Bagi sebagian orang, memasak memang hal yang cukup mudah. Selain memang mereka senang memasak dan memiliki kemampuan memasak yang cukup Nah bagi kamu yang sekarang ini sedang ingin mencoba membuat makanan lezat namun nggak ribet, kamu bisa mencoba beberapa. Ücretsiz. Lalu masukkan daging ayam dan udang. Buat temen-temen yang pemula yg pengen tau resep unik dan simple ��saling. Capcay ada yang kuah ada juga yang kering, tinggal Anda sesuaikan sesuai dengan selera.