Cara Termudah Untuk Membuat Nikmat Cireng Nasi isi bumbu pecel 😋😋 Cara Bunda Krisdayanti

Cara Termudah Untuk Membuat Nikmat Cireng Nasi isi bumbu pecel 😋😋 Cara Bunda Krisdayanti

LEZAT, fresh danANTI GAGAL.

Cireng Nasi isi bumbu pecel 😋😋 Cara Bunda Krisdayanti. Buy Groceries at Amazon & Save. Lihat juga resep Cireng tahu mudah dan simple bumbu pecel instan enak lainnya! Lihat juga resep Cireng tahu mudah dan simple bumbu pecel instan enak lainnya!

Cireng Nasi isi bumbu pecel 😋😋 Dulu pernah nyoba bikin cireng tp gagal total soalnya keras 🤭. Sekarang memberanikan diri buat nyoba lagi, alhamdulillah lumayan rasanya. Ditambah disiram bumbu pecel makin sedap. Anda dapat membuat Cireng Nasi isi bumbu pecel 😋😋 menggunakan 11 resep dan 6 langkah. Inilah cara Anda membuat ini.

Resep Untuk Membuat Cireng Nasi isi bumbu pecel 😋😋

  1. Kemudian 1 gelas belimbing dari nasi.
  2. Anda membutuhkan 6 SDM dari tepung tapioka / aci.
  3. Persiapkan 4 helai dari daun bawang.
  4. Anda membutuhkan 1/2 SDT dari Kaldu bubuk.
  5. Persiapkan 1/4 bungkus dari Bumbu pecel Sinti.
  6. Kemudian secukupnya dari Air mendidih.
  7. Kemudian dari Bumbu halus :.
  8. Kemudian 4 siung dari bawang putih.
  9. Anda membutuhkan 1/2 SDT dari ketumbar.
  10. Anda membutuhkan 1/2 SDT dari garam.
  11. Kemudian 2 buah dari cabe rawit.

Masukkan tepung tapioka ke dalam wadah, lalu tambahkan dengan bawang putih yang telah dihaluskan, irisan daun bawang, penyedap rasa, dan garam. Cireng Isi: marinasi ayam dengan bawang putih halus, kaldu. Masak setengah matang dengan sedikit minyak goreng, hingga setengah matang. Gorengan gurih ini paling enak jadi cemilan saat nonton TV dengan keluarga.

Langkah-langkah Pembuatan Cireng Nasi isi bumbu pecel 😋😋

  1. Ulek nasi terlebih daluhu hingga lumayan halus..
  2. Lalu tambahkan bumbu halus diatas dan aduk hingga merata..
  3. Barulah beri tepung tapioka + sambil masukan air sedikit demi sedikit..
  4. Setelah dirasa sudah kalis dan tercampur rata barulah bentuk sesuai selera..
  5. Klo saya betuk bulat" lalu pipihkan setelah itu diisi dengan bumbu pecel sinti..
  6. Setelah itu digoreng deh.. Selamat mencoba 😊😊.

Cara membuatnya juga mudah, tentunya juga lebih sehat karena bahan di dapur sendiri tentu lebih terjaga kualitasnya. B eberapa hari yang lalu, saya bikin yang isian sosis pedas, kali ini isiannya cuma bumbu pecel aja. Maksudnya biar gak usah pake cocolan lagi, kan sambel nya udah ada di dalem. Kalo di Bandung Cireng isi bumbu kacang itu emang udah biasa, sebelum akhirnya dimodifikasi jadi aneka isian lain. Ada yang berbentuk bulat datar seperti koin, ada pula yang bulat seperti cilok.