Cara Termudah Untuk Membuat Lezat Cimol Simpel Anti Meledak Cara Bunda Krisdayanti

Cara Termudah Untuk Membuat Lezat Cimol Simpel Anti Meledak Cara Bunda Krisdayanti

LEZAT, fresh danANTI GAGAL.

Cimol Simpel Anti Meledak Cara Bunda Krisdayanti. Assalamu'alaikum teman semua. kali ini aku bikin resep CIMOL yg enak anti meledak dan anti kempis nih.bahannya gampang bngt dan ngga pake ribet.yuk. Resep Rahasia membuat cimol kopong anti gagal & tips agar tidak meledak saat digoreng RESEP SIMPEL UNTUNG BANYAK Membuat cimol terlihat simpel, namun siapa sangka jika metode menggorengnya salah bisa meledak bak petasan.

Cimol Simpel Anti Meledak Menggoreng cimol ternyata ada triknya agar tidak meledak. untuk selengkapnya bisa dilihat di video youtube ini. Cara Buat Cimol Bahan Seadanya dan Anti Meledak - Resep Cimol Jajanan SD Hallo semuanya, kali ini aku mau buat video. Langkah membuat cimol anti meledak: Pertama-tama, campur tepung tapioka, garam, penyedap rasa dan bawang putih bubuk. Anda dapat memasak Cimol Simpel Anti Meledak menggunakan 6 resep dan 6 langkah. Inilah cara Anda membuat ini.

Resep Untuk Membuat Cimol Simpel Anti Meledak

  1. Kemudian 7 sdm dari tepung tapioka.
  2. Anda membutuhkan 4 sdm dari tepung terigu.
  3. Anda membutuhkan 1/2 sdt dari garam.
  4. Anda membutuhkan 1/2 sdt dari lada putih bubuk.
  5. Anda membutuhkan 70 ml dari air mendidih.
  6. Persiapkan secukupnya dari Minyak goreng.

Tuang minyak ke dalam wajan, lalu masukkan adonan cimol yang sudah dibentuk bulatan tadi lalu nyalakan api kecil pada kompor agar tidak meledak. Download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd. Flag for inappropriate content. saveSave Cimol Anti Gagal Anti Meledak For Later. RESEP CIMOL ANTI MELEDAK By Awan Kuliner.

Cara Mebuat Cimol Simpel Anti Meledak

  1. Masukkan tepung tapioka, tepung terigu, garam, merica ke dalam 1 wadah. Aduk biar tercampur..
  2. Rebus air sampai mendidih..
  3. Tuang air mendidih ke dalam campuran tepung. Aduk dengan segera sampai tercampur. Kalau udah agak dingin atau tidak panas, campur pakai tangan aja ya. Sampai dirasa nggak lengket dan bisa dibentuk bulatan. Kalau masih agak lengket, taburi sedikit terigu lagi..
  4. Setelah dibulat-bulat, rendam cimol ke dalam wajan yang sudah diberi minyak. Jangan dihidupkan dulu apinya. Rendam selama 1-3 menit. Proses ini biar cimol nggak meledak saat digoreng..
  5. Setelah direndam minyak dingin, nyalakan api sedang. Sambil sesekali diaduk ya gorengnya biar matang merata. Goreng sampai mengembang, warna masih agak putih gitu..
  6. Tiriskan, lalu taburi dengan bubuk cabe+kaldu jamur atau garam. Jadi deh. Cimol kenyal ala penjual cimol hehe. Selamat mencoba yaa.

Karena ada tips khusus yang harus dijalani agar cimol tidak meledak saat digoreng, cimol tidak keras saat dingin dan agar adonan tidak keasinan saat dibuat. Simpel heeft De Beste Deals: de beste prijs + het beste netwerk. Cimol Meledak Mirip Petasan, Ini Cara Bikin Cimol Anti Meledak. Ngemil cimol memang enak, cara membuatnya juga tidak sulit. Tapi kadang saat digoreng, cimol bisa meledak dan memuncratkan minyak panas.