Bagaimana Cara Persiapan Nikmat Cimol kopong anti meledak 💣💣 Cara Bunda Krisdayanti

Bagaimana Cara Persiapan Nikmat Cimol kopong anti meledak 💣💣 Cara Bunda Krisdayanti

LEZAT, fresh danANTI GAGAL.

Cimol kopong anti meledak 💣💣 Cara Bunda Krisdayanti. Saya membuat resep ini karena banyak teman saya yang gagal Cimol kopong anti meledak 💣💣. Efek #dirumahaja jadi rajin bebikinan, sekarang giliran cimooooool. Setelah puluhan kli gagal bikin cimol dan korban tangan kena minyak.

Cimol kopong anti meledak 💣💣 Resep Cimol Kopong Anti Meledak & Anti Gagal ini bisa anda praktekkan sendiri di rumah. Flag for inappropriate content. saveSave Cimol Anti Gagal Anti Meledak For Later. Ada hal lain yang mempengaruhinya, di antaranya adalah kebanyakan tepung terigu atau campuran airnya terlalu sedikit. Anda dapat memasak Cimol kopong anti meledak 💣💣 menggunakan 5 resep dan 7 langkah. Inilah cara Anda membuat ini.

Resep Untuk Membuat Cimol kopong anti meledak 💣💣

  1. Anda membutuhkan 250 gr dari tepung sagu/tapioka.
  2. Persiapkan 1 sdt dari kaldu jamur.
  3. Persiapkan Secukupnya dari garam dan merica.
  4. Kemudian 2 batang dari daun bawang.
  5. Anda membutuhkan Secukupnya dari air panas.

Tapi takarannya harus pas ya, kalau kebanyakan cimol buatanmu gak kopong kayak di tukang cimol dan justru menjadi keras. Tips masaknya biar ga meledak, cimolnya smua d masukan dalam minyak yg belum d panaskan, setelah smua cimol masuk baru nyalakan api kecil, stlh cimol ngembang. PagesMediaBooks and magazinesMagazinePondok ResepVideosCimol Mini Bawang Anti Meledak. Cireng Ayam Pedas Anti Mbledos Anti Bocor.

Langkah-langkah Pembuatan Cimol kopong anti meledak 💣💣

  1. Campur sagu dan bumbu bumbu. Aduk rata. Sisakan kurang lebih 3sdm tepung sagu buat baluran tangan..
  2. Rebus air dengan batang daun bawang sampai mendidih..
  3. Tuang air ke wadah berisi sagu sedikit demi sedikit, jangan diaduk, cukup digeser aja pastikan semua terkena air panas, kalo sudah rata baru diaduk..
  4. Sambil diangin angin uleni pakai sisa sagu tadi sampai adonan bisa dibentuk bulat2..
  5. Kalo udah selesai masukkan cimol kedalam minyak dingin. Baru deh nyalakan api..
  6. Aduk cimol yg udah mengembang sampai benar2 matang. Angkat dan tiriskan. Ini aku tambahin boncabe sama keju bubuk :).
  7. Selamat mencoba moms :)))).

Cireng Garing Kenyal Gak Alot Khas Bandung. Langkah membuat cimol anti meledak: Pertama-tama, campur tepung tapioka, garam, penyedap rasa dan bawang putih bubuk. Tuang minyak ke dalam wajan, lalu masukkan adonan cimol yang sudah dibentuk bulatan tadi lalu nyalakan api kecil pada kompor agar tidak meledak. Cimol Bandung biasanya diberi taburan bubuk cabai, bisa juga diberi isian misalnya keju. Intip resep cimol kopong sederhana berikut.