Resep: Berselera Cimol simpel anti meledak mak😁😂 Cara Bunda Krisdayanti

Resep: Berselera Cimol simpel anti meledak mak😁😂 Cara Bunda Krisdayanti

LEZAT, fresh danANTI GAGAL.

Cimol simpel anti meledak mak😁😂 Cara Bunda Krisdayanti. Assalamu'alaikum teman semua. kali ini aku bikin resep CIMOL yg enak anti meledak dan anti kempis nih.bahannya gampang bngt dan ngga pake ribet.yuk. Hiasan dinding simpel, cara mencari gambar & menempelkan di dinding. Menggoreng cimol ternyata ada triknya agar tidak meledak. untuk selengkapnya bisa dilihat di video youtube ini.

Cimol simpel anti meledak mak😁😂 Menggoreng cimol anti meledak. unsplash.com/Patrick Beznoska. Usahakan gunakan api kecil yang gak sampai menyentuh wajan. Memang hal ini bakal bikin cimol lebih lama matang, namun ini adalah tips agar cimol gak meledak saat digoreng. Anda dapat membuat Cimol simpel anti meledak mak😁😂 menggunakan 6 resep dan 5 langkah. Inilah cara Anda memasak ini.

Resep Untuk Membuat Cimol simpel anti meledak mak😁😂

  1. Kemudian 250 gram dari tepung tapioka.
  2. Persiapkan 2 sdm dari tepung terigu.
  3. Anda membutuhkan 1 siung dari bawang putih.
  4. Anda membutuhkan secukupnya dari Garam.
  5. Kemudian secukupnya dari Penyedap.
  6. Anda membutuhkan dari Air mendidih sckupnya.

Simpel heeft De Beste Deals: de beste prijs + het beste netwerk. Bunda mungkin pernah melihat kejadian viral cimol meledak bak petasan di media sosial. Supaya cimol enggak meledak saat digoreng Cimol berasal dari aci atau tepung tapioka. Membuat cimol terlihat simpel, namun siapa sangka jika metode menggorengnya salah bisa meledak bak petasan.

Langkah-langkah Pembuatan Cimol simpel anti meledak mak😁😂

  1. Campur tapioka, terigu, garam, penyedap..
  2. Bawang putih di cincang halus rebus bersama air hingga mendidih.
  3. Kemudian masukkan air mendidih k dlam campuran tepung sambil terus di aduk sampai kalis. (penambahan airnya sdkit2 ya.) Kalo di rasa udah ckup d stop air mendidihnya..
  4. Bulatkan adonan kecil2 sbji kelereng kemudian masukkan ke penggorengan yg telah diisi minyak goreng dingin (jgan masukkan adonan dlm keadaan minyak pnas). Jgn d hdupkan dlu sblm adonan selesai,nanti meledak2 g nanggung y maak😂.
  5. Keemudian diamkan 2 menit aja hbis itu goreng dgn api kecil smpai mengembang.... taraaaaa jadi deeeh cimolnya diberi bumbu sesui selera y maak... selamat mencoba..

Resep Rahasia Cimol Kopong Anti Meledak Ala Tukang Cimol. Tips masaknya biar ga meledak, cimolnya smua d masukan dalam minyak yg belum d panaskan, setelah smua cimol masuk baru nyalakan api kecil, stlh cimol ngembang. PagesMediaBooks and magazinesMagazinePondok ResepVideosCimol Mini Bawang Anti Meledak. Karena ada tips khusus yang harus dijalani agar cimol tidak meledak saat digoreng, cimol tidak keras saat dingin dan agar adonan tidak keasinan saat dibuat. Masukan bulatan cimol ke wajan (usahain gorengnya setengah dulu ya biar ga nempel).